CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 06 Oktober 2012

Introduce


hellooooooooooo... guys ! gue baru inget kalo gue kan belom kenalan wkwk._. langsung aja yaa... kenalin nama gue Zharany Permana Putri :-) panggil aja gue Zharany ato Rany juga boleh ;-) umur gue baru 13 tahun, gue sekolah di SMP Negeri 3 Depok ex 76 sama 89. dan sekarang kalo mau nyari gue, gue ada di kelas 98 :D *siapajugayangmaunyariin-_- hah okesip.
gue lahir tanggal 24 maret. anak ketiga dari tiga bersaudara, kakak gue yang pertama itu cewek namanya Arnitia Permana dia itu udah lulus kuliah dan sekarang dia udah kerja jadi guru B.indonesia di smp manaa gitu gue lupa wkwk._. kalo kakak gue yang kedua itu cowok namanya Rakasiwi Permana Putra tapi biasanya gue manggil dia abang bukan kakak. abang gue itu masih kuliah di Universitas Indonesia, semester 3 kalo nggak salah._. hmm.. abang gue yang atu ini sering banget ngebully gue-_- dan pernah bahkan sering berantem gara-gara hal yang sepele--" tapi untungnya gue selalu sabar ngadepin semua ini wkwk *inilebay
oke lanjutt.. tujuan gue buat blog ini adalah tugas dari pak Royani (baca: guru tik) sebenernya juga udah pernah buat blog tapi gue lupa gmail sama password nya apaan-_- yaudah jadinya gue buat blog baru deh. hmm.. semoga blog gue ini bermanfaat yaa :D

okeh guys segitu aja perkenalan gue :-D maaf kalo ada yang salah.. see you guys paipai! :***



0 komentar:

Posting Komentar